Ijazah Doa Nubuat Dengan Segudang Manfaatnya

Abusyuja.com_Pada kesempatan kali ini, kami ingin menjelaskan mengenai bacaan doa nurbuat, nurbuwwah atau nurbuah lengkap dengan arab, latin dan terjemahnya. Doa nurbuat ini memiliki banyak sekali manfaat bagi siapa saja yang suka membaca dan mengamalkan doa ini dengan hati yang benar-benar ikhlas karena Allah Swt. Berikut doanya:

http://www.abusyuja.com/2020/06/ijazah-doa-nubuat.html
Salah satu khasiat doa nubuat adalah menghapus segala dosa-dosa kecil (kecuali syirik). Selain itu, ternyata doa nubuat ini juga memiliki manfaat lain. Manfaat apa saja itu? Berikut penjelasannya:

Manfaat atau khasiat doa nubuat


1. Penangkal sihir

Diriwayatkan dalam sebuah hadis bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda setelah sholat subuh. Ketika duduk bersama para sahabat di Masjidil Haram, tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril Alaihissalam membawa doa Nurun nubuwwah. Malaikat berkata: “Wahai Rasulullah, aku telah diutus oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk menyampaikan doa ini kepadamu.” Selanjutnya beliau, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda: “Doa Nurun nubuwwah ini banyak sekali manfaatnya. Bila dibaca atau diamalkan, maka Allah senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu dari sihir, santet dan yang sejenisnya. Apabila tidak mampu menghafal atau membacanya, maka cukuplah ditulis kemudian disimpan dalam rumah, niscaya Allah akan senantiasa melindungi kita dari segala macam sihir.”

2. Hajat tercapai 

Barang siapa yang membaca doa nubuat ini secara Istiqomah pada setiap selesai salat (minimal) banyak sekali niscaya Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan mengabulkan hajatnya sesegera mungkin.

3. Melindungi dari gangguan makhluk halus

Apabila doa nurbuah ini ditulis pada sebuah kertas lalu tulisan tersebut diletakkan pada ada sebuah tanaman, niscaya Allah Ta'ala akan membuat tanaman tersebut selamat dari hama. Apabila diletakkan pada tempat-tempat yang menakutkan atau pada tempat-tempat yang disukai oleh setan jin atau hantu atau segala macam, niscaya dalam waktu singkat mereka akan pergi tanpa kembali lagi.

4. Memuliakan orang lain

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda, “Jika kamu ingin dimuliakan oleh orang lain maka bacalah doa nurbuah ini secara Istiqomah.”

5. Mendatangkan keberuntungan

Pada saat Anda ingin mendekati bos di kantor atau atasan anda yang berpangkat tinggi atau ketika sedang berkumpul dengan orang-orang banyak, maka bacalah doa ini pada setiap hari minimal satu kali. Insya Allah Ta'ala akan membuat orang-orang di sekitar Anda akan menaruh kasih sayang.

6. Air masin menjadi tawar

Apabila anda pergi berlayar naik perahu kemudian pada saat itu anda kehabisan air minum, maka bacalah dan ini pada air laut tersebut niscaya Allah Ta'ala akan membuat air laut tersebut menjadi tawar dan boleh anda minum.

7. Dipertemukan oleh para nabi

Barangsiapa yang ingin bertemu dengan para nabi, maka bacalah doa Nurun nubuwwah ini sebanyak 100 kali, kemudian Tidurlah, insya Allah anda akan mimpi bertemu dengan para Nabi. Di samping itu juga, siapapun yang melihatnya akan menaruh kasih sayang dan hendaklah ia tidak berhenti mengamalkan wirid ini sampai kepada anak cucunya.

8. Dapat menyembuhkan sakit

Apabila ada seorang yang sakit, maka bacalah doa ini pada wadah yang diberi minyak kemudian oleskan pada tempat yang sakit, Insyaallah akan lekas sembuh.

9. Mengobati kerasukan atau kesurupan

Apabila ada orang yang yang kesurupan atau kerasukan hantu, maka cara mengobatinya adalah mengolesi tubuhnya dengan minyak yang sudah di bacakan doa ini.

10. Menguatkan kaki

 Apabila Anda ingin melakukan perjalanan kaki, maka bacalah doa ini pada daun sirih yang bertemu ruasnya, kemudian sepukanlah mulai dari kaki hingga kepala. Insyaallah anda akan kuat berjalan walau sejauh perjalanan yang akan anda tuju.

11. Mendamaikan orang yang bertengkar

Apabila ada seorang yang bertengkar sedangkan anda ingin meraihnya, maka bacalah doa ini. Insya Allah orang tersebut akan berhenti bertengkar dan akhirnya saling memaafkan.

12. Menjauhkan kita dari musuh

Apabila anda sedang pergi berperang, maka bacalah doa ini. Insya Allah anda tidak akan dikejar musuh bahkan musuh akan takut kepada anda.

13. Memudahkan proses bersalin

Apabila ada wanita yang sulit bersalin maka bacalah doa ini pada pinggang atau mangkuk putih yang berisi air, kemudian air tersebut diminumnya. Insya Allah bayinya akan segera keluar tanpa kesulitan

 Dan berikut beberapa manfaat doa nubuat yang lain:

  • Mengobati sakit mata
  • Mengobati dari gigitan ular
  • Menjauhkan diri dari kekufuran
  • Menjauhkan diri dari siksa neraka
Itulah bacaan doa nubuat lengkap dengan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel