Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Online Santri Baru Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo

Pendaftaran Online Santri Baru Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo
Absuyuja.com – Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin merupakan pesantren yang terletak di Desa Brabo Tanggungharjo Grobogan. Sekitar 26 Kilometer dari kota Semarang, atau 46 Kilometer dari pusat kota Kabupaten Grobogan.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin

Pondok yang menerapkan sistem salaf dan khalaf ini didirikan oleh Al-Maghfurlah Kyai Syamsuri Dahlan pada tahun 1941. Setelah beliau wafat, pesantren ini kemudian diasuh oleh putra beliau, KH. Ahmad Baedlowie Syamsuri. Dan sekarang, pesantren ini diasuh oleh Nyai Hj. Maemunah Baedlowie dengan dibantu oleh KH. Muhammad Shofi Al Mubarok Baedlowie.

Untuk profil lengkapnya bisa Anda baca di sini: Profil Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo

Pendaftaran Santri Baru Tahun Pelajaran 2022/2023

Sesuai judul di atas, kami akan membagikan informasi mengenai penerimaan santri baru (PSB) Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo Tahun Pelajaran 2022/2023.

Berhubung masih dalam suasana pandemi, Pondok Sirojuth Tholibin menerapkan langkah protektif dalam melaksanakan kegiatan PSB, sehingga setiap calon santri dapat mengakses informasi di laman resmi Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin tanpa harus keluar rumah dan orang tua santri tidak perlu datang ke lokasi pendaftaran guna meminimalisir kerumunan.

PPDB From Home ini merupakan program efektif yang dapat dilakukan di rumah tanpa harus datang ke lokasi pendaftaran. Pondok Sirojuth Tholibin membuka pendaftaran serentak bersamaan dengan lembaga pendidikan Yayasan Tajul Ulum.

Pendaftaran dibuka mulai : AHAD, 06 MARET 2022 M (VIA ONLINE)

Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Pendaftaran dilakukan terpisah antara Pondok dan Sekolah. Untuk pendaftaran Pondok bisa diakses di link ini (DAFTAR PONDOK). Sedangkan untuk pendaftaran sekolah MTs/MA bisa diakses lewat link ini (DAFTAR SEKOLAH).
  • Khusus santri baru yang ingin merangkap sekolah formal baik MTs/MA, diharuskan mendaftarkan sekolah dulu, setelah itu baru mendaftar di pondok.
  • Untuk kuota almari baik santri putra maupun santri putri berjumlah 150 (almari).

Rincian Biaya Administrasi Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo 2022/2023

Rincian Biaya Pondok Putra:

Pendaftaran Online Santri Baru Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo

Biaya Pondok Putri:

Pendaftaran Online Santri Baru Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo

Rincian Kegiatan:

Pendaftaran Online Santri Baru Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin Brabo

Anda juga bisa download Brosur lengkapnya di sini:

Untuk informasi selengkapnya bisa hubungi Admin di bawah ini (tinggal diklik):

Untuk panduan pendaftaran santri baru via online bisa Anda tonton di sini:

Itulah informasi lengkap mengenai pendaftaran online santri baru Pondok Pesantren Sirojuth Tholibin dan Yayasan Tajul Ulum Brabo Tanggungharjo Grobogan. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat. Wallahu A'lam.